Sunday 25th July 2021

Anggota DPRD Kabupaten Landak Hadiri Peresmian 4 Jembatan Gantung Diwilayah Landak




Landak,TangkalNews– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, menghadiri peresmian 4 jembatan gantung diantaranya adalah Jembatan Gantung Desa Kampet, Engkangin, Sekendal, dan Sungai Keli yang diresmikan langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan dipusatkan di Desa Kampet, Kecamatan Banyuke hulu, diresmikan oleh Bupati Landak, dihadiri Anggota DPR RI Komisi II Drs.Cornelis, MH. Anggota DPRD Landak Ketua Komisi C Nikodemus, Anggota DPRD Landak Dapil 4 Sabirin, kadis PUPRPERA, Camat Ngabang, Camat Air Besar, Camat Banyuke Hulu, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa beserta perangkat Desa Kampet dan Tokoh masyarakat.

Berita terkait:

Baca:Bupati Landak Resmikan Penggunaan K-4 Buah Jembatan Gantung

Baca:Jembatan Senakin-Gombang Ambruk,Polisi Pasang Pembatas

Baca:Pansus DPRD Landak Bahas LPJ Tahun 2020 Bupati Landak

Baca:Katua DPRD Landak Menyetujui Rehabilitasi Terhadap Jembatan Gantung Desa Rees-Sepang Yang Hancur Akibat Banjir

Dalam sambutannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa memaparkan bahwa untuk pembangunan jembatan gantung ini yaitu ada 4 jembatan gantung yang diresmikan secara bersamaan yaitu adalah Desa Kampet, Desa Engkangin, Desa Sekendal dan Sungai Keli. 

Baca Juga:Komisi C DPRD Landak Bersuara Lantang Menyuarakan Kondisi Jalan Sidas -Simpang Tiga Sangat Memprihatinkan

“Kemudian juga untuk biaya pembangunan jembatan gantung ini yaitu biayanya sebagian dari pusat dan sebagian juga dari pemerintah daerah khusus kabupaten landak,” ujar Bupati Landak. 

Dalam ucapannya Ketua komisi C Nikodemus yang salah satu perwakilan DPRD Landak dalam acara peresmian tersebut menyampaikan bahwa DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi pemerintah daerah dalam pembangunan jembatan gantung ini.

Baca Juga:Angeline Fremalco, S.H, Berjanji Akan Membangun Jembatan Yang Terputus Di Desa Temiang Sawi

“DPRD Landak sangat menyambut baik dan mengapresiasi karna jembatan merupakan transportasi yang sangat vital dan diperlukan masyarakat, hal yang diperlukan masyarakat itu hal yang wajib kita lakukan. Dan kita berterima kasih kepada pemerintah daerah karna sudah berusaha melakukan pembangunan jembatan gantung ini di empat titik, dan masyarakat menyambut baik semuanya dan tidak lupa juga kita sampaikan kepada masyarakat untuk mematuhi 5M karena masih adanya Covid-19 ini dan semoga pandemi ini cepat selesai sehingga bisa melakukan pembangunan-pembangunan berikutnya,” ungkap Nikodemus




Sumber: MC DPRD Landak




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply