Zulfadli Terpidana Kasus Korupsi Uang Bansos di Kalbar Ditangkap Kajari Pontianak




                                                                                             Foto : Ir.Zulfadli Terpidana

Pontianak,TangkalNews  Ir. Zulfadli terpidana kasus korupsi dana bantuan sosial KONI provinsi  Kalimantan Barat  periode  2006-2008 silam  telah dieksekusi. Mantan anggota DPR RI tersebut  ditangkap di tempat kediamannya di perumahan Raffles Hills , blok 03 nomor 16  Depok, Jawa Barat. Pada Selasa (18/6) .Eksekusi terhadap mantan politisi dari partai Golkar tersebut   dipimpin  langsung Kasi Pidsus Kejari Pontianak, Juliantoro bersama anggotanya
Ketika ditangkap Zulfadli yang saat itu  masih mengenakan baju kaos dan celana pendek  tanpa perlawanan   saat ditangkap tim Pidsus Kejari Pontianak.
Kepada media, Kasi Pidsus Kejari Pontianak, Juliantoro membenarkan peristiwa itu bahwa  pihaknya telah menangkap terdakwa korupsi dana bansos KONI Kalbar, Zulfaldi di kediamannya di Jawa Barat. 
 
lebi lanjut dijelaskan Juliantoro, kalau  penangkapan dilakukan setelah pihaknya melakukan  pengintaian selama kurang lebih satu minggu, dari hasil pengintaian itulah  kami akhirnya berhasil mendapat terdakwa berada di rumahnya di perumahan Raffles Hills, Depok  pada Selasa 18 Juni pukul 14  kata Juliantoro. Usai ditangkap Zulfadli lansung dibawa keJakarta untuk menandatangani surat administari penangkapan setelah itu dari Jakarta langsung diterbangkan  ke Pontianak untuk di jebloskan dalam penjara  di Lapas Kelas 2 A Pontianak ,”ucapnya. (To)
 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply