Suryadman Gidot, Mpd Cs Terkena OTT KPK

 

Jakarta , TangkalNews  – Selasa (3/9) Bupati kabupaten  Bengkayang, povinsi Kalimantan Barat ,Suryadman Gidot, Mpd bersama lima orang lainnya, yakni Sekda Kabupaten Bengkayang Obaja, Kadis PU Kabupaten Bengkayang, pengawal Bupati, staf honorer PU dan seorang rekanan dari pihak pemberi uang suap, dikabarkan telah ditangkap  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) dengan barang bukti  uang ratusan juta rupiah.

Ketika dikonfirmasi  oleh awak Media , kalau  info  mengenai  tertangkapnya   Bupati Bengkayang,Suryadman Gidot, Mpd Cs, akhirnya dibenarkan oleh Wakil Ketua KPK Laode  M Syarif. Jika sebelumnya   anggota  KPK enggan merinci siapa pihak yang diamankan dalam operasi senyap itu ,karena pihak KPK hanya menyebut tengah melakukan kegiatan OTT di Kalimantan Barat.

Ke enam  orang tersebut sedang dalam perjaanan menuju Jakarta dan selanjutnya akan menjalani proses pemeriksaan di gedung KPK. Selain itu masih ada  satu orang lagi yang ditangkap di Pontianak dari unsur rekanan selaku pihak pemberi dan akan dibawa ke gedung KPK, Jakarta, Rabu (4/9) (To)

 

 

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply