Sah Sebagai Tersangka, DPP Akan Mencabut Keanggotaan Bupati Bengkayang Dari PD

                                                                                    Foto : : Kadiv  Advokasi & Bantuan Hukum PD , Ferdinand  H

 




Jakarta TangkalNews – Terdapat Uang ratusan juta rupiah berhasil disita dalam operasi tangkap tangan (OTT)  KPK  terhadap  Bupati Bengkayang  Suryadman Gidot . Sedangkan uang yang berhasil disita  KPK tersebut diduga uang transaksi terkait proyek APBD Perubahan 2019 kabupaten Bengkayang   hal itu diungkapkan Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan

Selanjutnya kader partai  yang telah dinyatakn secara resmi sebagai  tersangka dalam kasus pidana korupsi akan mendapat sangsi berat  hingga pemecatan. Hal itu di tegaskan Kadiv Hukum dan Advokasi DPP PD Ferdinand Hutahaean kepada Media .Kaitan dengan Bupati Bengkayang  Suryadman Gidot ,Mpd  yang juga  Ketua DPD partai Demokrat  Kalimantan Barat yang telah resmi berstatus tersangka.
Baca Juga : Suryadman-gidot-mpd-cs-terkena-ott-kpk

” Sikap DPP Partai Demokrat  tidak akan mentolelir  kader patai  yang tersangkut kasus korupsi , sesuai  ketentuan bersama seperti yang telah  tertulis  dalam  pakta integritas yang  ditandatangani oleh kader   yaitu diberhentikan dengan tidak hormat selain itu PD tidak akan memberikan bantuan hukum kepada kader  ” ungkap  Ferdinand Hutahaean ” (To)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply