PTPN XIII Berikan Bantuan Sembako Kepada Dinkes Kabupaten Landak.




 

 

 

(Foto: Penyerahan  Paket Sembako di diskes)

Ngabang Tangkalnews– Gelombang rasa solidaritas untuk membantu karena dampak  Covid-19 terus  mengalir, Seperti  yang dilakukan  pada  Kamis (9/4/2020) oleh Perusahaan PTPN XIII Ngabang, dimana perusahan tersebut telah  menyerahkan berbagai bantuan kepada pemerintah kabupaten Landak melalui dinas kesehatan guna disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada dikabupaten Landak 

Menurut MJ Nasution selaku General Manager Distrik Kalbar PTPN XIII,saat di dampingi oleh Manajer kebun Ngabang Victorianus Iyom,dirinya menjelaskan bahwa peran aktif perusahaam pelat merah tersebut adalah guna untuk ambil bagian  dalam membantu pemerintah untuk meringankan  beban yang dialami masyarakat yang terdampak oleh  penularan covid-19 yang  bisa mematikan 

 




Nasution juga menegaskan,pihaknya mendukung penuh pemerintah untuk menanggulangi wabah virus corona ini,mengingat penyerbaran virus corona tersebut jangan di anggap main-main.Dan penularan covid-19 ini adalah musuh bersama untuk di berantas.

Sehingga dalam hal ini  PTPN XIII membantu pemerintah dengan cara memberikan bentuk sumbangan yakni,Paket Sembako, sumbangan ini langsung di serahkan ke Posko Penanggulangan Covid-19 di aula dinas kesehatan jalan Afandi Rani  jalur 2 ngabang  kabupaten Landak.

“ini merupakan wujud nyata PTPN XIII dalam memberikan bantuan kepada pemerintah kabupaten Landak melalui dinas kesrhatan dan langsung di terima oleh Rosiadi ,kepala pusat pengendalian dan operasional Covid-19 kabupaten landak,”kata MJ Nasution ini.

Tambahnya lagi,”Menindak lanjuti perintah Bupati Landak dr. Carolin Margret Natasa tentang kewaspadaan dan kesiap-siagaan terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19),hari ini kami Manajemen PTPN XIII Distrik kalbar menyerahkan sejumlah bantuan sembako kepada pemerintah kabupaten Landak,”ujarnya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Victorianus Iyom selaku Manajer kebun PTPN XIII Ngabang,dirinya menjelaskan bahwa manajemen PTPN XIII sangat mendukung percepatan Penanganan Covid-19. Jika  di kabupaten Landak telah   di bentuk  satuan tugas guna membantu tugas pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19 ini,dan kami berharap seluruh elemen bangsa bersatu padu dalam menghadapi situasi saat ini.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply