Thursday 24th June 2021

Pengurus Pusat Pemuda Katolik RI ,Karolin Berharap Agar Pemerintah Mengungkap Dalang Aksi Bom Bunuh Diri




Landak,TangkalNews- Pengurus Pusat Pemuda Katolik Republik Indonesia  mengutuk serta mengecam keras adanya tindakan biadap dan tidak berprikemanusian  yang dilakukan para teroris yang telah melakukan aksi bom bunuh diri dengan meledakan dirinya di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan pada Minggu (28/03/2021).

Terkait hal itu Pengurus Pusat  Pemuda Katolik RI ,Karolin Margret Natasa  berharap agar  pemerintah mengungkap pelaku maupun dalang dari aksi teroris  tersebut.

Baca Juga:Bupati Landak Karolin : Untuk 2021 Telah Ditetapkan 17 Desa Di 7 Kecamatan Menjadi Wilayah Perioritas Penanganan Stunting. 

Selanjutnya menyikapi aksi tersebut   Karolin Margret Natasa menyatakan dukacita, keprihatinan, dan simpati yang mendalam  kepada para korban akibat serangan teroris tersebut.

Baca Juga:Kapolres Landak Kunker Di Polsek Sengah Temila

“Kami sangat mengutuk keras aksi teroris yang telah  melakukan  bom bunuh diri dengan sangat keji dan biadab. Serta mendesak pemerintah, kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk segera mengungkap pelaku maupun dalang aksi teroris tersebut. Kita juga meminta pihak aparat keamanan  agar bekerja lebih keras lagi untuk mencegah terjadinya aksi serupa di kemudian hari,” harap Karolin 




Baca Juga:Polsek Sengah Temila Pam Ibadah Minggu Palma di Gereja St. Yohanes Pemandi Pahauman

Karolin juga menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan anggota Pemuda Katolik untuk meningkatkan kewaspadaan serta berkoordinasi dengan pimpinan gereja, pemerintah, maupun aparat keamanan di setiap wilayah, sembari mengajak seluruh umat untuk mendoakan  para korban dan tetap mendukung pemerintah agar segera dapat mengungkap dalang dari aksi  terorisme  tersebut ,” pungkas  Karolin. (***)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply