Kasus penemuan Mayat Kian terjadi di Kabupaten Landak

Landak, TangkalNews Belum selesai polisi ungkap kasus pembunuhan-pembunuhan lain, kini timbul lagi penemuan mayat di kota ngabang kabupaten landak.

Beberapa bulan lalutTanggal 3/1/2017 Mayat seorang perempuan ditemukan di kebun sawit afdeling 3 PTPN 13 Ngabang, Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang.Tanggal 23/4/2017 Warga Ngabang dihebohkan penemuan sesosok mayat yang di sekitaran kawasan Stadion Patih Gumantar, Kecamatan Ngabang.Dan tanggal 1/7/2017 Dion yang merupakan Kepala Satpam Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PTPN XIII Ngabang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di sebuah pohon,hingga sekarang pelakunyan tidak jelas.

Foto : Korban Semasa Hidup nya & Setelah jadi Mayat 

 

Tanggal 2/9/2017 Sosok mayat laki laki ditemukan warga nyangkut di tiang bangunan ruko Toko Mas Cahaya Intan tepi sungai Landak persisnya di jalan pasar laut Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang. Tanggal 12/9/2017 penemuan mayat jenis kelamin perempuan yang terjadi di tepi Sungai Landak di Kampung Lalang, Dusun Pulau Bendu, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang.

Dan Kemarin sore,tanggal 19/9/2017.Warga Ngabang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki dan perempuan di semak-semak di Dusun Sungai Buluh, Desa Hilir Kantor, Kecamatan Ngabang.Kedua mayat tersebut masih misteri.

“ ini menjadi tugas rumah polisi, pasalnya tindak kejahatan masih tinggi di kabupaten landak, dan pengungkapan kasusnya pun belum jelas, sementara penyakit masyakart Judi, Miras dan Narkoba kian merajalela,”kata jhon silalahi.(Sumianto)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply