Hary Tanoesoedibjo : Targetkan Partai Perindo Masuk 3 Besar Pada Pemilu 2019

Pontianak,TangkalNews–  Setelah cukup lama dinanti nanti  oleh warga Kalimantan Barat khususya  para simpatisan, Kader  dan para caleg partai Perindo, akhirnya sosok ketua umum DPP partai Perindo muncul juga di  Pontianak ,Kalimantan Barat. Meskipun kehadiran ketua umum Partai  Perindo yang sangat dirindukan  tersebut berlangsung sangat singkat hanya kurang lebih 3 jam  , akan tetapi  kehadirannya  dapat menyejukan hati para simpatisan, kader, para pengurus dan para caleg  mengingat jadwal perhelatan pesta demokrasi  ditanah air  sudah  sangat mendesak    kurang lebih  40 hari lagi.

Kehadiran ketua umum DPP partai Perindo tersebut ternyata disambut dengan penuh  sederhana tanpa pengawalan ketika memasuki ruang  pertemuan Hotel  95 Pontianak.

Kegiatan pembekalan yang disertai konsolidasi partai persatuan Indonesia  (PERINDO) untuk pemenangan pemilihan umum tahun 2019 untuk daerah pemilihan Kalimatan Barat 1 dan Kalimantan Barat 2  digelar ketua DPW partai Perindo provinsi Kalimantan Barat,Yovid,SE,M.Sos   pada Rabu,  6/3/2019.

Kegiatan seperti  ini merupakan kegiatan pertama kali digelar diprovinsi Kalimantan Barat , dengan demikian   Pembekalan  tersebut  mewajibkan  para calon anggota  DPR RI ,Calon DPRD provinsi Kalimantan Barat  dan para  calon DPRD ke-14 kabupaten /kota se-Kalimantan Barat untuk hadir.

Dalam kegiatan pembekaan tersebut , bertindak sebagai narasumber adalah ketua umum DPP Partai  Persatuan Indonesia,Hary Tanoesoedibjo, yang  merupakan Bos pemilik media  cetak , on line  dan  Televisi nasional yang tergabung dalam MNC grouf tersebut menyampaikan komitmennya  secara singkat ,padat dan lugas.




 Menurut Hary Tanoesoedibjo bahwa  partai perindo  harus mendapat  kursi di DPR RI   sebanyak banyak nya agar bisa masuk   dalam 3(Tiga)  besar dalam pemilu 2019 oleh karenanya diharapkan para caleg segera turun langsung ke masyarakat didaerah pemilihannya masing masing supaya bisa terplih ,dengan demikian nantinya para anggota Legislatif  terplih dari  partai Perindo  bisa mengambil peran besar dalam pemerintahan seperti membuat kebijakan strategis yang berpihak kepada rakyat akar rumput  seperti  mengawasi kinerja  pihak Eksekutif dan Yudikatif,      hal itu dimaksutkan agar sebagaimana visi dan misi partai    yang telah  tertuang dalam AD/ART  Partai Perindo yakni  “Untuk   Indonesia Sejahtera “ dari berbagai sektor dapat direalisasikan. Agenda yang mutlak harus diperjuangkan   adalah   terdapatnya lapangan kerja sebanyak banyak nya agar  mampu menyerap  seluruh tenaga kerja  yang ada  diseluruh tanah  air, Tersedianya  harga kebutuhan  sandang, pangan dan papan  yang sanggat murah minimal harganya terjangkau .Mengawasi dan membangun sarana dan prasarana jalan  di daerah daerah terpencil yang ada di pedesaan yang selama ini masih terisolasi.  Memperjuangkan  untuk peningkatan   harga  komoditi rakyat seperti Karet Petani, Kelapa Sawit,  Kopra dan sebagainya  yang selama ini merosot dan anjlok luar biasa.  Kemudian terjaminnya rasa aman serta adanya kepastian hukum bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga siapa ,dimana dan kapan saja seluruh warga Negara Indonesia  merasa aman karena terlindungi oleh hukum  dan perundang undangan, mengingat  hukum adalah sebagai panglima bagi  penegakan kebenaran dan keadalian hal itu dimaksudkan agar lebih enak , nyaman dan mudah  berusaha dan berinvestasi  di semua bidang

Terkait perhatian DPP partai perindo kepada pengurus  dibawahnya  pihaknya telah menjalankan kartu asuransi bermanfaat, pemberian baju kaos bersama bendera partai setiap kabupaten/kota  masing masing 1000  helai ungkap Hary Tanoesoedibjo. 

Selanjutnya pada sesi  dialog saat pembekalan tersebut  terlontar adanya harapan dari   para  caleg  supaya  DPP partai Perindo  tetap berkomitmen menggelontorkan dana saksi partai yang memadai agar para  kader yang berkeinginan  menjadi saksi partai lebih tertarik  sehingga perolehan  suara partai perindo maupun suara caleg dapat terjaga keberadaanya  alias tidak hilang begitu saja di TPS  selanjutnya adanya harapan  agar DPP partai Perindo  bersedia membuatkan baleho maupun spanduk  untuk  seluruh para caleg, agar sosialisasi yang dilakukan para caleg partai perindo   kepada masyarakat  cepat   diketahui  dan cepat  dikenal oleh masyarakat sebab waktunya  semakin  mendesak. (To)     

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply