Bupati Landak Intruksikan Agar Pemasangan Bendera Merah Putih Sebulan Penuh


                                                                               Foto : Bupati Landak,dr. Karolin Margret Natasa

 

Landak TangkalNews– Dalam rangka merayakan  HUT RI  ke – 74 yang jatuh 17 Agustus tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Landak mengajak masyarakat Landak untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan  RI ,17 Agustus 1945 – 17  Agustus 2019 dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2019.

Himbauan tersebut  disampaikan melalui surat edaran bupati Landak dengan  nomor : 003.1/585/Pem-Um untuk OPD dan Kecamatan yang intinya  menghimbau warga Kabupaten Landak untuk  ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh, bulan pada  Agustus 2019. Surat yang disebarluaskan tersebut  merupakan tindak lanjut  dari surat perintah  Menteri Sekretaris Negara RI , nomor  : B-779/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2019 yang dikeluarkan pada tanggal 23 juli lalu.

Baca Juga :    21 Anggota Paskibra Cek Kesehatan di Puskesmas Menjalin.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menegaskan  bahwa sebagai warga negara Indonesia yang baik sudah sepantasnya untuk ikut dalam memeriahkan peringatan ulang tahun RI ke – 74, sebab pada tanggal  dan bulan tersebut erpakan hari bersejarah bai bangsa indonesi untuk membebaskan diri dari belenggu penjajahan dan kekuasaan   bangsa penjajah yang ada diseluruh  nusantara ini. Oleh sebab itu sudah sepentasnya seluruh bangsa Indonesia mengenang kembali dan menghormati jasa para pejuang bangsa yang telah gugur dimedan perang hanya untuk memperjuangkan kemerdekaan RI agar terlepas dan terbeas dari   kekuasaan bangsa asing  

“Sebagai warganegara Indonesia yang baik kita di Kabupaten Landak juga tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama sebulan penuh dibulan  Agustus,” jelas bupati Landak .

Baca Juga:  Jelang HUT RI KE 74 Kecamatan Mandor Siap Pasukan Pengibaran Bendera

Selain it,u Karolin juga mengajak masyarakat kabupaten Landak untuk tetap menjaga  situasi dan kondisi  yang aman,nyaman dan damai   demi kemajuan Kabupaten Landak.

“Jika saat ini Kabupaten Landak sudah sangat aman dan kondusif, oleh sebab itu mari kita bersama-sama tetap mempertahankan dan    menjaganya agar   Kabupaten Landak yang kita cintai tetap hidup berdampingan dan saling hormat menghormati dan saling harga menghargai” ajak Karolin

Sumber : Humas Pemda Landak

Editor oleh  : TangkalNews.com

 

 Polsek Mandor Mengikuti Kegiatan Monitoring & Evaluasi Anggran 

 

Mandor TangkalNews-Kamis (31/7) Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum bersama Ba Sium Polsek Mandor mengikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019 Satuan Kerja Polres Landak.

Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019 di Satuan Kerja Polres Landak di Selenggarakan diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Baca Juga : Polsek Menjalin Hadiri Rapat Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019

Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019 Satuan Kerja Polres Landak di Buka dan di Pimpin oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio., S.IK.,M.H. dan didampingi oleh Waka Polres Landak Kompol Herman Setiadi S.IK. Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Personil Jajaran Polres Landak.

kepada media ini “.Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum mengungkapkan bahwa  kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019 di Satuan Kerja Polres Landak dilaksanakan bertujuan untuk mengamati dan mengetahui Perkembangan dan kemajuan, Identifikasi dalam upaya pemecahan masalah agar sesuai dengan tujuan dan sasaran.”

Baca Juga : Polres Landak Didatangi Petugas Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI.

Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Monitoring dan Evaluasi Realisasi Anggaran Semester 1 Tahun 2019 Satuan Kerja Polres Landak semua berjalan dengan lancar.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply