Bupati Kabupaten Landak Serahkan 100 Paket Sembako Kepada PCNU Landak Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat




Landak TangkalNews -Akibat terdampak Pandemi COVID-19 ditanah air yang telah memasuki bulan ke-7, menyebabkan aktifitas masyarakat menjadi serba terbatas, tak terkecuali juga terjadi di kabupaten Landak provinsi Kalimantan Barat. Itulah sebabnya untuk membantu meringankan beban masyarakat, Kamis (22/10/2020)   Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan   bantuan  100 paket   sembako untuk masyarakat  melalui   PC Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Landak.

Bantuan tersebut diserahkan  Bupati Landak melalui Ketua PCNU Landak Ahmad Fauzie dengan didampingi Sekretarisnya Eko S, dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional dikabupaten Landak 

Di saat pandemi covid-19 saat ini paket sembako tersebut akan di distribusikan di-4 Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) seperti di Kecamatan Ngabang, Mandor, Sengah Temila, dan Jelimpo, diharapkan dapat diterima oleh  mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Melalui Hari Santri Nasional Saya mengucapkan terima kasih kepada PCNU Landak yang akan mendistribusikan   berupa  paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak Pandemi COVID-19, semoga paket sembako ini dapat bermanfaat  bagi  masyarakat  yang masih  membutuhkannya, ” ucap Karolin.

Selain itu, Bupati Landak Karolin juga berpesan melalui peringatan Hari Santri Nasional dan berharap peran serta para santri dalam membangun Indonesia pada masa kini termasuk di Kabupaten Landak.

“Pada masa Pandemi COVID-19 ini, kita tidak bisa merayakan peringantan Hari Santri Nasional seperti biasanya , namun saya berharap melalui peringatan Hari Santri Nasional yang sangat terbatas ini para santri dapat berkontribusi besar membantu pembangunan Kabupaten Landak di segala bidang serta dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Pemerintah, ” harap Karolin.

Ketua PCNU Landak Ahmad Fauzie mengatakan Hari Santri Nasional untuk tahun ini dilakukan secara sederhana dengan mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga hanya dapat  menyalurkan  paket sembako yang bersumber dari Pemda Landak  untuk  meringankan beban masyarakat yang masih membutuhkan.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah mendukung program NU di Kabupaten Landak salah satunya pada Hari Santri Nasional ini,terang Fauzie.

Lebih lanjut dikatakan Fauzie, Kita sanggup menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kabupten Landak, dalam  rangkaian  menjalin silahturahmi serta  memperkokoh rasa kebersamaan kepada masyarakat.

Mengingat masih banyaknya kekosongan  kepengurusan NU  ditingkat kecamatan dan desa yang ada dikabupaten Landak, maka dari itulah kedepannya  pembentukan pengurus anak cabang  hingga pengurus ranting NU dapat terealisasi dengan baik  dan lancar ,” harap Ahmad Fauzie.
Sumber : MC Pemda Landak




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply