Berbagi Kasih,Wanita Katolik Republik Indonesia Stasi Gereja Khatolik Lintah -Tangkal Bagikan Sembako.

 

 




    Foto : Warga  Miskin dan sakit sakitan menerima sumbangan Sembako ala kadarnya dari WKRI Lintah – Tangkal

 

Keranji Mancal,Tangkalnews– Guna mewujudkan rasa peduli dan  cinta kasih terhadap  sesama Puluhan wanita Katolik stasi Gereja Katolik Santo Thomas Lintah – Tangkal  desa Keranji Mancal kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak yang tergabung dalam organisasi dalam wadah  Wanita Khatolik Republik Indonesa  (WKRI) melakukan anjang sana dirumah rumah warga lanjut usia  tergolong sangat tidak mampu alias warga  miskin. Rasa kepedulian sosial ini digelar  dalam rangka peringatan  hari ulang tahun (HUT) Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) yang ke-95 yang jatuh pada  senin (16/06/2019). Bentuk kepedulian sosial tersebut berwujud sembako yang  merupakan hasil   sumbangan para anggota WKRI dusun Lintah Tangkal yang kemudian dibagikan kepada   umat katolik yang membutuhkan. 

Saat kegiatan pembagian bahan sembako itu dilakukan langsung oleh wanita katolik  yang disaksikan oleh  ketua umat khatolik stasi Lintah -Tangkal, Aloysius Wan Saleh

Menurut Aloysius Wan Saleh, perayaan ulang tahun ini diperingati dengan membagikan bantuan sembako bagi umat katolik yang tidak mampu,dan gerakan ini merupakan gerakan sosial.  “Kita membagikan sembako alakadarnya kepada umat katolik yang tidak mampu dan sakit-sakitan,.  Aloysius Wan Saleh ini juga berharap,di usia organisasi mereka yang hampir satu abad ini berharap agar seluruh umat  semakin peduli, bersatu  dan mandiri. Selain itu juga terus militan dalam mengembangkan dan membesarkan organisasi ini.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply