Tak Ada Ijin,Satpol PP Sosok Tertibkan Pemasangan Spanduk Rokok Ilegal




 

(foto:penertiban spanduk liar)

Tayan Hulu.tangkaknews-Puluhan spanduk liar ditertibkan petugas Satpol PP kecamatan tayan hulu kabupaten sanggau.Penertiban itu dilakukan, akibat banyak spanduk yang dinilai tidak ada izin dan menyalahi aturan.

Para petugas menyisir spanduk yang terpasang sembarangan di jalan sepanjang jalan pasar Sosok, dan jembatan, Berbekal alat-alat sederhana, petugas menurunkan spanduk-spanduk ilegal yang akan dibawa ke Markas Satpol PP sebagai barang bukti.

Menurut kepala Satpol PP kecamatan tayan hulu Titus Linggang.H,spanduk yang berselebaran di pinggir jalan sosok ini tidak memiliki izin,dan juga mengganggu ketertiban umum,sehinggan masyarakat resah.




“Betul,kami petugas satpol PP kecamatan bekerja sama dengan aparat kepolisian menertibkan spanduk liar tersebut,pasalnya  ada laporan kepada camat melalui kasi trantib/ pol pp,sehingga masyarakat mengeluh ketika berlalu lalang pemandangan jadi sempit,”kata Titus Linggang selaku komandan satpol PP kecamatan tayan hulu sekaligus PLT kades Sembuat ini.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply