Thursday 28th March 2024

Manajer Kebun PTPN XIII Parindu Akan Kejar Target Produksi.

Parindu.Tangkal News-Belum lama ini manajemen PTPN XIII Kebun Parindu kabupaten Sanggau mengadakan kesepakatan dengan tokoh masyarakat,tokoh Adat Dusun Buluh Impirit desa Binjai dan dusun Togong desa Menyabo. Senin.(30/5/2022).

Hal ini bertujuan guna untuk membahas perbaikan jalan penghubung dan jalan poros untuk menuju akses Abdeling Inti 3 dan Abdeling intin 5 kebun parindu.

Menurut Manajer Kebun Parindu,Yandi Olopan Saragih saat di dampingi Asisten personalia dan teknik kebun parindu,Leni Emiliana,ia menjelaskan pertemuan antara manajemen kebun Parindu dengan tokoh masyarakat yang di adakan di Wisma Jambu dan di hadiri oleh Askep Didi dan Asisten Abdeling 5 Silus adalah pertemuan yang membahas kesepakatan dengan tokoh masyarakat setempat.

Dan hasilnya,di peroleh beberapa kesepakatan perawatan jalan,antara lain,kerja pangkas pelepah jalan petani emplasmen dan buluh Empirit.

“Selain mengejar perbaikan jalan,juga saya akan berkomitmen mendisiplinkan SDM karyawan,mengejar target Produksi dan mengadakan koordinasi dengan tokoh masyarakat,tokoh adat dan perangkat desa guna menjaga Aset perusahaan,”kata Yandi Olopan Saragih ini kepada media.

Dan dirinya juga mengatakan,target utama manajemen kebun parindu yakni meningkatkan nilai produksi.(Sumianto).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.