Rumah Sakit Parindu Sosialisasi Kewaspadaan Penyebaran Virus Covid-19




 

Parindu Tangkalnews-Rumah sakit parindu PT KMN kecamatan tayan hulu kabupaten sanggau mengadakan kegiatan sosialisasi tentang kewaspadaan penyebaran virus covid-19 dilingkungan desa binjai.

Menurut direktur rumah sakit parindu,dr Hendra Hadiyanta,melalui Filipus Patrio, S.Kep, Ns selaku anggota tim sosialisasi rumah sakit parindu,ia menjelaskan kegiatan yang di adakan oleh rumah sakit parindu di desa Binjai merupakan kegiatan sosialisasi, yang bertujuan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona.

“kita baru mengadakan Kegiatan sosialisasi tentang kewaspadaan penyebaran virus covid-19 dilingkungan desa binjai,dan Adapun kegiatan berupa sosialisasi cuci tangan, etika betuk dan pembuatan densifektan mandiri,’kata Filipus Patrio, S.Kep, Ns ini.

Dan dirinya juga mengatakan,Cuci tangan merupakan langkah mudah dan aman untuk melindungi diri dari virus corona COVID-19, tetapi tidak banyak yang tahu bagaimana cara mencuci tangan yang benar. Berikut tata cara mencuci tangan yang direkomendasikan WHO.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply