PTPN XIII Distrik Kalbar Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada DPRD Sanggau.




 




(foto:MJ Nasution serahkan paket sembako)

Sanggau Tangkalnews-PTPN XIII Distrik Kalbar menyerahkan paket sembako kepada pemerintah daerah kabupaten Sanggau.Hal ini bertujuan   untuk berperan aktif dalam menanggulangi virus corona yang telah mewabah.

Paket sembakau tersebut langsung diserahkam oleh General Manager Distrik Kalbar, Mahmuda Junaidi Nasution kepada ketua DPRD sanggau,Jumadi S. Sos.

Menurut MJ Nasution,gelombang rasa solidaritas untuk membantu karena dampak  Covid-19  yang masih menyebar ,dan pihaknya tetap berperan aktif membantu pemerintah daerah , pada Rabu (15/4/2020).

Sebelumnya PTPN XIII telah  menyerahkan berbagai bantuan kepada pemerintah kabupaten Landak melalui dinas kesehatan guna disalurkan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada dikabupaten Landak.

“Peran aktif perusahaan PTPN XIII khusus Distrik kalbar tersebut adalah guna untuk ambil bagian  dalam membantu pemerintah untuk meringankan  beban yang dialami masyarakat yang terdampak oleh  penularan covid-19,”kata MJ Nasution ini.

Terkait hal itu  Ketua DPRD kabupaten Sanggau,Jumadi S.Sos  menyambut baik peran serta PTPN XIII tersebut.

“Ya kita ucapkan banyak-banyak terima kasih,karena managemen PTPN XIII  sudah ikut berpartisipasi dalam rangka membatu masyarakat yang tidak mampu  terdampak Covid 19 ini, maka  harapan kita, bukan hanya PTPN13 saja,tapi kita berharap semua perusahaan yang ada di Sanggau ini turut andil membantu pemerintah daerah dalam rangka membantu yang membutuhan bantuan,atas dampak covid 19 ini,”ujar pria murah senyum ini.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply