Monday 27th September 2021

Paolus Hadi Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau




Sanggau TangkalNews– Bertempat di Grand Hotel Narita Sanggau,  Selasa  pada (25/2) telah digelar kegiatan  Konggres Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) kabupaten Sanggau   yang diikuti   oleh 45 peserta  yang  terdiri dari Ketua dan Sekretaris  utusan dari ke- 15 kecamatan  se-Kabupaten Sanggau dan  utusan dari ASPROV PSSI Provinsi  Kalimantan Barat. Turut hadir juga  Kapolres Sanggau ,AKBP Raymond Marselino Masengi ,Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Gede Setiawan ,Kejari Sanggau, Anggota DPRD  Dapil Kapuas dari Fraksi PPP , Julianto bersama  H.Samiun.

Saat digelarnya  konggres , pidato pembukaan   disampaikan oleh ketua Panitia  Konggres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau tahun 2020,dimana ketua panitia menjelaskan bahwa tujuan digelarnya konggres untuk   melakukan penataan organisasi sehingga mudah melakukan koordinasi dan pembinaan terhap para atlit  Sepak Bola dikabupaten Sanggau.

Kemudian  mengingat masa jabatan kepengurusan ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau untuk periode 2014-2018 telah berakhir  maka, ketua umum ASKAB PSSI kabupaten Sanggau  tahun 2020-2014 perlu dilakukan pemilihan  kembali.   oleh sebab itulah maka digelarnya konggres ASKAB PSSI kabupaten Sanggau tahun 2020 ini  sangat wajib untuk dilaksanakan, demikian di katakan ketua Panitia konggres ASKAB PSSI kabupaten Sanggau, Murdiansyah,S.IP  

Bupati Sanggau   Paolus Hadi,S.IP,M.Si saat membuka Konggres ASKAB PSSI Kabupaten Sanggau mengatakan , bahwa dirinya menyambut baik digelarnya konggres ini ,karena ini adalah sarana komunikasi antara pengurus dan pencinta sepak bola yang ada dikabupaten Sanggau ujar bupati.
 
Lebih lanjut dikatakannya bahwa lima tahun  silam jika dibandingkan  saat  ini, perkembangan dan kemajuan sepak bola dikabupaten sanggau semakin membaik dan tertata. Banyak kompetisi yang kita gelar ,salah satunya Daranante Cup,dan masih banyak kompetisi yang lain lagi ,bahkan kita  berhasil mendapatkan predikat sebagai juara diantaranya  mampu  merebut  Piala Pangdam XII/TPR, Mendapatkan medali Emas Porprov,dan Piala Nusantara,namun demikian prestasi yang telah kita peroleh itu jangan membuat kita puas dan terlena ,karena daerah lain juga bertekad  untuk memperoleh prestasi, makanya kita harus mampu mempertahankan apa yang telah kita peroleh, atau bahkan perlu kita tingkatkan harap ketua umum ASKAB PSSI kabupaten Sanggau 2014-2018 tersebut.
 
Oleh karena itulah  bupati  berharap,  demi  kemajuan olah raga  sepak bola ini,pembinaan atlit dan sarana penunjang kita sangat memerlukan  dukungan dari  para   sponsor agar  kedepannya  prestasi menjadi lebih baik.
Dukungan sponsor dalam bentuk  corporate social responsibility  (CSR) dari pihak ketiga yang ada dikabupaten sanggau harus mulai kita jejaki  hal itu dimaksudkan agar mengurangi beban yang selama ini secara keseluruhan  ditanggung oleh Pemerintah kabupaten padahal jumlahnya  masih terbatas,harap Paolus Hadi.
Sebagai puncak kegiatan konggres para peserta yang hadir sebagai  utusan dari  15 kecamatan yakni Ketua dan Sekretaris, sependapat ,    untuk menggerakan roda organisasi Sepak Bola dikabupaten Sanggau maka para peserta yang hadir secara Aklamasi menunjuk dan mendukung kembali Paolus Hadi,S.IP,M.Si yang juga sebagai  Bupati Kabupaten Sanggau  menjadi ketua Umum ASKAB  PSSI  Kabupaten Sanggau untuk  masa bakti periode 2020-2024. (***)
Sumber :  Sukardi
Editor : TangkalNews.com 
 
 
 
 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply