Friday 22nd October 2021

Keluarga Besar Cabang Kejaksaan Negeri Entikong Menggelar Bakti Sosial




Sanggau, Tangkalnews–  Robongan keluarga besar Cabang Kejaksaan Negeri  ( Cabjar )  di Entikong yang terdiri dari 21 orang Pegawai dan PPNPN, menyambangi pondok pesantren Alfatah, Kecamatan Sekayam, Selasa (13/07/2021) sekitar pukul 09.00.

Kedatangan mereka sebagai rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-61 serta Hari Jadi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-21. Kunjungan yang dipimpin langsung Kepala Cabjari Sanggau di Entikong, Rudy Astanto dengan menggelar  pembagian sembako.

Berita Terkait:

Baca:Tiga Perangkat Desa Semongan di Tetapkan Tersangka Kasus ADD Rp 400 Juta Oleh Kejaksaan Entikong.

BacaL: Kejaksaan Negri Sanggau Menggelar Vaksinasi Massal COVID-19 Secara Gratis

Baca:Sugiman Dan Teruna Pembakar Lahan Di Dakwa Tiga Bulan Penjara & Denda 1 Juta Rupiah Oleh Jaksa Penuntut Umum Sanggau

Baca:Buronan Terpidana Chandra Mulana Telah Ditangkap Oleh Tim Tabur Intelejen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

Pada kesempatan itu  Rudy Astanto, menyampaikan terima-kasih pada pimpinan dan para santri Pondok Pesantren Al-Fatah karena telah menerima kehadiran Keluarga Besar Cabjari Entikong. Bantuan sosial berupa Sembako diserahkan langsung oleh Rudy secara simbolis kepada Ustad Asep selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Fatah.

Pimpinan Ponpes Al-Fatah tersebut juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian keluarga besar Cabjari Entikong.




Baca Juga:Sikat Uang Pilkada Rp.3M,Mantan Kapolres Sanggau di Tahan di Polda Kalbar.

Selain bakti sosial, Cabjari Entikong juga menggelar donor darah dan vaksinasi bagi masyarakat. Pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.”Pungkasnya. (MJ)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply