Dinas Kesehatan Sanggau Beberkan Mewabahnya Virus Corona Di Sanggau




Sanggau TangkalNews. Berdasarkan perkembangan terbaru terkait penyebaran Virus Corona – 19 dikabupaten Sanggau ,Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau mengatakan kepada Media  bahwa hingga hari ini tercatat 96 Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan 1 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Data hari ini Jumat (20/3) hingga pukul 13.30 Wib,  terdapat 96 ODP dan 1 PDP. Untuk yang PDP berasal dari Kecamatan Kapuas kabupaten sanggau Provinsi kalbar ,” ungkap  Jones Siagian, Jumat (20/3).

Jones mengatakan, satu orang PDP tersebut sudah dirujuk ke RSUD Ade M Djoen Sintang. “Dan menunggu hasil laboratorium,” pungkas Jones.

Hal senada disampaikan Ketua Gugus Tugas Penangganan Covid-19 atau virus corona Sanggau, Kukuh Triyatmaka saat menggelar jumpa pers penanganan Covid-19 di ruang kerjanya, Jumat (20/3) siang.

“Iya. Tapi didalamnya juga ada yang sudah Negatif, untuk Suspek belum ada,  karena tetap pak Gubernur yang akan mengumumkannya nanti, yang PDP ada tapi sudah dirujuk ke Sintang,” terang  Sekda.




Sumber : Humas




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply