Cegah Covid-19,PT MAS Serahkan Masker 6000 Helai Kepada Tujuh Desa




 

 




(foto:kegiatan penyerahan bantuan masker)

 

Sanggau Tangkalnews-Wujud kepedulian perusahaan kepada karyawan/karyawati maupun masyarakat dalam memutus rantai penyebaran covid-19,berbagai cara di lakukan oleh perusahaan yakni dengan membagikan masker secara gratis sebagai alat pelindung diri.

Seperti yang di lakukan oleh PT MAS, (PT Mitra Austral Sejahtera) yang berada di desa Rahayu kecamatan Parindu kabupaten sanggau,manajemen perusahaan yang bergerak di perkebunan kelapa sawit tersebut ambil andil dalam memberikan bantuan berupa masker sebanyak 6000 helai kepada masyarakat sekitar perkebunan,hal ini merupakan wujud bentuk kepedulian ditengah situasi pandemi virus corona (Covid-19).selasa (28/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut,Halim TJiwi Jaya selaku Direktur PT MAS di dampingi oleh General Manager PT MAS,Ir Kunhardadi dan Manajer Pengawasan Bobby Manarisip menyerahkan langsung Masker sebanyak 6000 helai kepada Karyawan dan warga di 7 (tujuh) desa dan 4 (empat) koperasi binaan PT MAS (PT Mitra Austral Sejahtera).

Dan Menurut Ir Kunhardadi,pihaknya membagikan masker ini sesuai dari instruksi Gubernur kalbar dan bupati sanggau,agar ikut berperan aktif membantu masyarakat guna menyalurkan bantuan masker sebagasi pelindung diri.

“kita sangat prihatin dengan keadaan dan situasi dunia saat ini,dimana virus covid-19 ini sangat berbahaya,maka dari itu,kita ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19,agar karyawan/karyawati,petani dan masyarakat di lingkungan perusahaan kita tidak tertulari virus covid-19 tersebut,”kata Kunhardadi ini.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Urbanus selaku kades Rahayu dan Hermanto Kinti,selaku sekretaris KUD KAPETHA,pihaknya menyambut positif bantuan PT MAS tersebut pasalnya telah ikut berperan aktif dalam pencegahan penularan virus corona yang di anggap membahayakan umat manusia,dan mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen PT MAS.

“ada pun tujuan bantuan alat pencegahan covid-19 tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada warga sekitar perkebunan PT MAS,dan kami ucapkan banyak terima kasih partisipasinya ini,”ujar Urbanus kepada media.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply