Waspada Banjir Anggota Polsek Menjalin Cek Debit Air

 

(foto:banjir di desa Rees)

Menjalin,.tangkalnews-Brigadir Roni Bhabinkamtibmas Desa Rees turun kedesa binaannya Pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019, mengingat Desa Rees tempat diDusun Maria Bagag adalah salah satu daerah Rawan Banjir dikecamatan Menjalin.

Brigadir Roni dalam kegiatan menyambangi Desa binaannya memberikan himbauan dan ajakan terhadap masyarakat yang bermukim disekitar wilayah yang sering dilanda banjir untuk mewaspadai cuaca akhir akhir ini dimana curah hujan cukup tinggi.

“Waspada saling mengingatkan dan jangan lupa melaporkan perkembangan situasi kepada kami pihak kepolisian jikalau Debit air meninggi yang berpotensi menghambat aktifitas, sehingga kita bisa cepat mengambil langkah-langkah penanggulangannya,”pungkas pria kalem ini.

Hingga sore hari kegiatan Brigadir Roni berkunjung kewilayahan Desa binaannya yang Rawan banjir kondisi Debit Air masih cukup stabil dan tidak menghawatirkan.

Roni berharap cuaca bersahabat sehingga air yang sedikit menggenang dapat surat dan tidak menghambat aktifitas warga.

“Sesuai perintah Kapolsek Menjalin Iptu Teguh Pambudi agar para bhabinkamtibmas yang Desa binaannya rawan banjir turun kelapangan mengecek langsung situasi, beri himbau dan kordinasi dengan Pemerintah Desa serta melaporkan hasil kegiatan pada pimpinan,”katanya.

Penulis:Hafiz




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply