Warga Sangat mendukung Polri untuk menumpas Paham Radikalisme

 

(foto:sosialisasi tolak paham radikalisme)

Kuala Behe.tangkalnews-Polsek Kuala Behe mendapat dukungan dari masyarakat untuk menangkal paham radikalisme atau anti pancasila.

Anggota Piket Polsek Kuala Behe yaitu Ps. Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat ajak warganya menolak Paham Radikalisme dengan cara bentangkan sepanduk,Senin (13/1/2020).

Dalam sambang tersebut,Brigpol Rian Hidayat memberikan imbauan kamtibmas agar warga Desa Kuala Behe ikut mencegah penyebaran Paham radikalisme di wilayahnya.Melalui dialogis tersebut,Brigpol Rian mengajak peran para tokoh masyarakat setempat agar ikut berpartisipasi mencegah perkembangan paham radikalisme yang mengancam kerukunan antar umat beragama.

“Mari kita cegah paham radikalisme, sebab paham ini sangat membahayakan persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, dan jika ada benih paham ini agar lakukan pendekatan untuk mengantisipasi perkembangannya,”
pesan Brigpol Rian kepada warganya

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH di hubungi melalui telephon seluler mengatakan Polri tidak bisa berjalan sendiri, harus bersama-sama menangkal radikalisme.

“Target kami , sosialisasi dan pembentangan sepanduk ini, bukan hanya dikalangan warga Desa tetapi juga dikalangan pemuda, pelajar sekolah, masyarakat maupun pemerintah daerah,”  Ungkap Iwan.

Penulis : Heri




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply