Tersangka Kasus KDRT Di Titipkan ke Rutan Kelas II B Landak

(foto:tersangka kasus kekerasan di limpahkan k rutan)

 

Mandor.tangkalnews-Setelah melaksanakan apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Kanit Reskrim Polsek Mandor Aiptu Dahroni bersama Bripka Hilarius Aleksander menghadap Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Adapun tujuan Kanit Reskrim Polsek Mandor menghadapkan Kapolsek Mandor adalah untuk melaporkan bahwa tahanan kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan tersangka berinisial DN akan dititipkan ke rumah tahanan kelas II B Landak

Adapun alasan dititipkan tahanan kasus KDRT ke rumah tahanan kelas II B Landak demi keamanan dan Pemberkasan pekara hampir selesai siap dilimpahkan ketahap I tingkat (kejaksaan) kemudian untuk memudahkan dalam pemeriksaan, dalam pelaksanaan tahap 2 maka tersangka berinisial DN kami dititipkan.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin ditemui diruang kerjanya membenarkan bahwa tersangka kasus Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) akan kami titipkan kerumah tahanan Kelas II B Landak. Kapolsek juga menyampaikan tidak mau berlama-lama mengamankan tersangka di Polsek Mandor dengan alasan keamanan.

“semoga dengan diselesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Polsek Mandor dalam mengurangi tunggakan kasus yang ada di tempat kami,” Ucap Kapolsek.




Dan Kapolsek berharap semoga dengan dilimpahkannya kasus kekerasan dalam rumah tangga tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Mandor semakin menurun dan dengan menurunnya kasus dapat menciptakan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply