Terkena Gejala DBD,Kapolsek Mandor Masuk Rumah Sakit Bhayangkara Polri.

 

(foto:Kapolsek mandor terbaring di rumah sakit pontianak)

Mandor,TangkalNews-Selasa (4/1) Pukul 20:00 Wib.Setelah sempat menjalani perawatan di Puskesmas Mandor,Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Pontianak untuk menjalani perawatan lebih lanjut. 

Dan setelah dilakukan pemeriksaan dilaboratorium Rumah Sakit Bhayangkara Polri Pontianak,Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengalami sakit dikarenakan gejala deman berdarah, dengan tensi pada waktu di periksa cukup lumayan tinggi.

Mendengar informasi tersebut,Personil Polsek Mandor dan ibu Bhayangkari ranting Mandor bergegas datang ke Rumah Sakit Bhayangkari Polri di Pontianak untuk membesuk Kapolsek. AIPDA Ari Bowo Handoko menyampaikan kondisi Kapolsek pada saat ini masih lemah dan belum normal seperti biasa.

Menurut AIPDA Ari Bowo Handoko bersama Personil lainnya dan Bhayangkari ranting Polsek Mandor,pihaknya berharap semoga Kapolsek diberi kesembuhan dan dapat menjalankan tugas seperti mana biasanya.

Di tempat terpisah,Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin,ia mengucapkan terimakasih kepada Personilnya dan Ibu Bhayangkari cabang  Mandor yang mana sudah sudi meluangkan waktunya  berkunjung ke rumah sakit Bhayangkara Polri di Pontianak.

“saya bisa mengucapkan terima kasih telah menjenguk dan terimakasih atas doanya,dan semoga atas doanya Rekan rekan dan ibu Bayangkari, saya cepat sembuh dan dapat bekerja seperti biasa lagi ,” Ucap Kapolsek Mandor ini.(Sumianto)




Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply