Siswa Kelas 9 SMP GKE Sidas Lulus Seratus Persen

Penghargaan kepada Siswa beprestasi oleh kepala sekolah 




Sidas, TangkalNewsHari ini tanggal 28 mei 2018 secara keseluruahan siswa SMP/MTs sekabupaten Landak secara serempak mengumumkan hasil ujian sekolah dan ujian nasional. Salah satu sekolah yang mengumumkan hasil ujian siswanya pada hari ini adalah SMP GKE Sidas. Satu kebahagian memang karena ujian pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya tetapi siswa SMP GKE Sidas berhasil melewati ujian dengan sukses. Seperti yang disampaikan kepala sekolah SMP GKE Sidas bapak Odel S,Pd K sambutanya pada acara perpisahan, menyampaikan bahwasanya 65 orang peserta ujian Nasional dan sekolah 2017/2018 dinyatakan LULUS seratus persen.

“satu kebahagian bapak ibu karena siswa SMP kita ini tidak kalah bersaing dengan sekolah lain, walaupun sekolah kita ini memulai pelajaran pada siang hari tetapi tidak mengurangi sedikitpun kualitas belajar peserta didik disini. Dibuktikan pada ujian tahun ini beberap siswa peserta ujian berhasil memperoleh nilai yang memuaskan.“ disampaikan juga oleh beliau bahwa kelulusan siswa tahun ini ditentukan dengan standar yang cukup ketat hal ini megacu pada standar nasional. Dan SMP GKE sudah menerapkan standar itu, sehingga diharapkan lulusan SMP GKE setelah melanjutkan kejenjang setingkat SMA/SMK dapat bersaing dengan sekolah lain karena sudah mendapat bekal yang cukup semasa di sekolah ini “, ungkap beliau.

Beliau juga mengingatkan kepada orang tua yang hadir agar terus mendukung anak – anak mereka agar tetap melanjutkan sekolah dan tidak diminta bekerja sebelum waktunya. karena menurut pengalaman ada beberap peserta didik yang tidak melanjutkan sekolah dengan alasan membantu orang tua. Diakhir sambutanya beliau juga memberikan penghargaan kepada tiga siswa berprestasi pada ujian sekolah dan ujian nasional yang berhasil mendapatkan nilai terbaik. Berikut nama siswa nilai tertinggi pada ujian sekolah juara 3 atas nama Erika nilai 80, Juara 2 Riski Konyan nilai 81, Jura pertama atasa nama Apriana Anisa dengan nilai 82 sedangkan untuk nilai terbaik pada ujian nasional juara 3 atas nama Duta dengan rata rata nilai 55,6, juara 2 -Tiara nilai 57,5,  juara pertama Apriana Anisa dengan nilai 63,4. (Surya)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply