Sinegritas TNI-POLRI, Polsek Mandor Dukung Pembuatan Pos Babinsa




 

 

MANDOR .Tangkalnews- Sebagai wujud sinergitas dan kepedulian terhadap instansi di wilayahnya, jajaran Polsek Mandor Polres Landak memberikan bantuan berupa semen untuk pembuatan Pos Babinsa di Desa Kerohok, pada sabtu siang (12/9/2020).

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Mandor, IPTU Anuar Syarifudin kepada Koramil Mandor yang diterima oleh Serda Samsudin.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang kuat antara Polsek Mandor dan Koramil Mandor serta untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan langkah untuk mempererat silaturahmi antara TNI-Polri.

“Ada 10 sak semen yang kami berikan untuk pembuatan Pos Babinsa di Desa Kerohok, dan hal ini merupakan wujud sinegritas antara TNI-POLRI,” ucapnya.

Selain itu Kapolsek mengatakan sangat mendukung pembangunan Pos Babinsa ini, nantinya TNI-POLRI akan berkerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Mandor.

“Dengan adanya pembangunan Pos ini kami akan bersama – sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah kecamatan Mandor,” ucapnya.

Penulis : Aleksander




Editting:sumuanto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply