Setelah Hujan Reda dan Air Mulai Surut Ini Yang di Lakukan Bripka Yokob

 

(foto:memantau situasi kamtibmas lokasi yang masih terkena banjir di Kecamatan Mandor)

Mandor.tangkalnews-Setelah hujan reda dan air mulai surut Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob bersama Instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah Kecamatan Mandor melaksanakan Patroli ke Desa Desa di Pinggiran Sungai Mandor menggunakan Spitbod untuk memantau situasi kamtibmas lokasi yang masih terkena banjir di Kecamatan Mandor.

Kegiatan Patroli dan pemantawan di lokasi rawan banjir tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob bersama instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah adalah bentuk antispasi terhadap situasi kamtibmas sehubungan dengan mengantisipasi terjadinya banjir susulan dikarenakan hujan yang terjadi kemarin sangat lebat. Maka dari itu perlu dilakukan Pemantauan antisipasi terjadinya hujan kembali yang mengakibatkan banjir di daerah rendah.

Dalam kegiatan patroli dan pemantau banjir Bripka Yakob juga menyambangi Desa yang rawan seperti Desa Mandor dan Dusun Kopiang dan Desa yang lainnya terkena banjir di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain dari pada itu Bripka Yakob Juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang tinggal di daerah yang rendah dan dipinggir sungai yang rawan terkena banjir agar lebih waspada karena hujan untuk saat ini cukup tinggi sehingga rawan terjadi banjir seperti yang sudah terjadi di Kecamatan Mandor dan Kecamatan lainnya.

Warga Dusun Kopiang menyambut baik kehadiran Patroli dari Kepolisian Sektor Mandor dan instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah Kecamatan Mandor.




“Kami Warga Desa Mandor dan Dusun Kopiang menyambut baik ke datangan patroli yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Mandor dan Instansi Badan Penanggulang Bencana Daerah mereka mengucapkan terimakasih atas Patroli dan bantuan, yang telah diberikan kepada kami, kami berharap semoga hujan tidak lagi turun dan situasi tetap aman,” Ucap mereka.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply