Sepen Dibantai Hingga Tewas Oleh Keponakannya Sendiri

 

(Foto:Korban pembunuhan saat di evakuasi)

Ngabang,TangkalNews– Di Ngabang Jumat pada  28/12  telah terjadi Kasus penganiyaaan berat  yang berakhir dengn tewas nya  paman sendiri yang dilakukan oleh keponakannya sendiri.. Pada hari naas tersebut  Sepen (60), adalah  warga Dusun Seladan, Desa Selange, kecamatan Meranti, kabupaten  Landak  provinsi kalimantan Barat terpaksa harus  meregang nyawa karena telah dianiaya oleh  pelaku GT (29), Padahal antara  korban dengan pelaku masih ada  hubungan keluarga yang sangat dekat.

Tewasnya  Sepen  terjadi di rumah  kontrakan AL (35) yang berada di Desa  Hilir Tengah Kecamatan Ngabang kabupaten Landak. Adapaun penyebab terjadinya tindakan yang mematikan tersebut menurut pelaku karena selama ini  si korban selalu menganggap  pelaku berbuat kesalahan sehingga akibatnya  pelaku tidak terima  dan menjadi emosi. Atas alasan tersebut  GT  nekat memukul pamannya sendiri  menggunakan  Alu untuk menumbuk  padi  serta beberapa buah  gelas besar untuk melempar korban hingga pecah   sehingga sang paman  tewas seketika.

Melihat kejadian tersebut keluarga korban yang lain berteriak minta tolong serta melaporkn peristiwa berdarah tersebut ke  pihak kepolisian Sektor Ngabang.  Dalam waktu yang  singkat aparat kepolisian langsung bergerak cepat dan menangkap  pelaku  serta mengumpulkan  barang bukti yang digunakan  pelaku  ditempat kejadian untuk  dilakukan  penyidikan (Sumianto) 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply