Seluruh Personil Polsek Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2019 di Polres Landak.

 

(foto:Apel Gelar diikuti oleh Seluruh Personilnya Polres Landak dan Personilnya)

Landak.tangkalnews-Selasa (28/5) Dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kapolsek Mandor Menugaskan 5 (lima) Personilnya untuk mengikuti Apel Gelar Operasi Ketupat Kapuas 2019. dalam Gelar Apel Operasi Kapuas 2019 di Polres Landak Apel Gelar diikuti oleh Seluruh Personilnya Polres Landak dan Personil Polsek Jajarannya.

Kegiatan Apel Gelar Operasi Ketupat Kapuas 2019 di Polres Landak dihadiri undangan seperti Forkompinda (Forum komunikasi pimpinan daerah) Dinas Perhubungan, Satpol PP, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Ngabang.

Apel Gelar Operasi Ketupat Kapuas 2019 di Polres Landak dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H. dan Ikuti Para Undangan dan jajarannya.

Dalam Apel Gelar Operasi Kapuas 2019 Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H. membacakan amanat Kapolri tentang integritas dan soliditas sesama anggota pemangku kepentingan yang ada.

Selain itu dalam Pembacaan amanatnya Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.I.K.,M.H.ia berpesan kepada Personilnya agar tetap menjaga dan memelihara soliditas dan sinergisitas seluruh komponen Penyelenggara operasi, Pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan Personil dalam menghadapi potensi gangguan saat operasi berlangsung.




Menurut kapolsek mandor,IPTU Anuar Syarifudin,ia mengatakan,dengan dibukanya Apel Gelar Operasi Kapuas 2019 di Polres Landak mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 selama 13 hari menjadi awal pembuka jalan kegiatan Operasi Kapuas 2019 berlangsung.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply