Thursday 28th March 2024

Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe Dampingi Dinas Kesehatan Kabupaten Swab 27 Warga Dusun Nyawan

 

KUALA BEHE.Tabgkalnews- Bertempat di gedung balai pelatihan Dusun nyawan, Desa Kuala Behe, Kecematan Kuala Behe Kabupaten Landak Satgas Kecematan dampingi dinas kesehatan kabupaten landak melakukan Tracing swab PCR terhadap warga dusun nyawan, Jumat (04/06/2021) Siang.

Pengambilan sampel dengan metode Swab PCR ini merupakan tindak lanjut dari Adanya kasus baru terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Nyawan Desa Kuala Behe Kecamatan Kuala Behe yang Terkonfirmasi Covid-19 dengan ciri-ciri orang tampa gejala (OTG).

Baca juga:Satgas Covid-19 Kecamatan Melakukan Supervisi Posko PPKM Mikro Di Wilayah Kecamatan Kuala Behe

Sebanyak 27 orang yang dilakukan tracing Swab PCR oleh dinas kesehatan kabupaten ini merupakan yang diduga melakukan kontak erat dengan Terkonfirmasi Covid-19 dengan ciri-ciri orang tampa gejala yang ada didusun nyawang desa kuala behe.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H, berharap kepada 27 orang yang diduga melakukan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi ini untuk bisa menahan diri dirumah saja melakukan isolasi mandiri.

Baca juga:Pemda Landak Gelar Rapat Persiapan Evaluasi Pelayanan Publik ,Menindaklanjuti Rekomendasi Dari Ombudsman RI

“Kami berharap kepada warga dusun nyawan untuk bisa bersabar dan menahan diri tidak keluar rumah saat isolasi mandiri, ini bertujuan agar virus Covid-19 yang ada didusun nyawan bisa cepat berakhir,” ungkapnya.

“Dan juga mengingatkan kembali kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M,” Pungkas Kapolsek.

Penulis: Humas Polsek

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.