Tuesday 23rd April 2024

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Pasang Spanduk.

 


Landak Tangkalnews – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / 2022 M. personil Koramil 1201-07/Mempawah Hulu memasang Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di depan Kantor Koramil Jalan Anjongan,Bengkayang,Kecamatan Mempawah Hulu,Kabupaten Landak Kamis( 28/4/2022 )

“Pemasangan Spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H tersebut sekaligus memberikan kesan semarak dan meriahnya menyambut Hari Raya Idul Fitri. Pemasangan spanduk atau benner di depan kantor koramil 07/Mempawah Hulu, tujuannya agar mudah terlihat dan mudah di baca oleh setiap masyarakat atau pengguna jalan umum,”pungkas Danramil ini.

Komandan Koramil ( Danramil ) Kapten.Czi.Joko Umbaran menyampaikan bahwa tujuan dengan dipasangnya spanduk ucapan ini untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya idul fitri 1443 H yaitu dengan melakukan syiar agama islam.

“Kemudian untuk menyampaikan permohonan maaf atas segala sesuatu perbuatan yang dilakukan sengaja maupun tidak sengaja kepada Seluruh Anggota Koramil dan warga masyarakat yang ada di wilayah teritorial Koramil di Kecamatan Mempawah Hulu dan Kecamatan Sompak,serta mengajak masyarakat untuk saling memaafkan dan menuju Fitrah atau Kesucian,dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SW,”harapnya.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.