Sunday 25th July 2021

Sambangi Warga Saat Patroli Malam Hari Petugas Berikan Himbauan Kamtibmas




 


POLRES LANDAK – Kuala Behe.Tangkalnews, Guna untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, Anggota Polsek Kuala Behe selalu melakukan kegiatan patroli di beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan Kamtibmas dan dalam pelaksanaan patroli petugas juga selalu menyempatkan diri untuk  mengadakan dialogis bersama warga. Rabu (23/06/2021) Malam.

Seperti halnya Anggota Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital dan pemukiman penduduk disekitaran dusun Kuala Behe Desa Kuala Behe, sekaligus disela sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” Ucap Roni.

“Kami selaku aparat keamanan tidak mungkin mampu untuk menciptakan dan menjaga kondusifitas kamtibmas tanpa adanya peran serta dari warga yang peduli pada lingkungan dan apabila ada warga yang mengetahui ataupun mendengar tentang kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, kami harapkan untuk segera melaporkan ke Polsek Kuala Behe.

Sementara itu, Kapolsek Kuala Behe Ioda Rinto S.Sos S.H saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat yang melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga.

“Dengan dilaksanakan patroli oleh aparat keamanan baik siang dan malam hari, setidaknya akan dapat mencegah para pelaku tindak kejahatan yang akan melakukan aksinya,” terang Kapolsek.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).




Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply