Safari Ramadhan,Polsek Mandor Berikan Pengamanan




(foto:jajaran polsek mandor hadiri safari ramadhan)

MANDOR.tangkalnews-Pemerintah kabupaten landak bersama Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Landak kembali melaksanakan safari ramadhan 1439 H tahun 2018 ini di sejumlah masjid di Kabupaten Landak.

Salah satu Masjid yang mendapatkan kunjungan pertama rombongan safari adalah di Masjid Miftahul Jannah Dusun Kampung Baru Desa Kerohok pada selasa malam (22/5).

Kegiatan yang di hadiri oleh dari pemkab landak, Kepala Kemenag, Kepala KUA Ngabang, Kasi Binmas Islam, Ketua ICMI Landak dan Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma Yudanto serta muspika kecamatan mandor ini mendapatkan pengamanan dari personil Polsek Mandor.

“Ada 7 Personil saya yang melaksanakan pelayanan berupa pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar kegiatan Safarani ramadhan ini berjalan aman dan lancar,”ujar Kapolsek Mandor IPTU Anuar syarifudin yang ikut hadir dalam kegiatan safari ramadhan ini.

Dikatanya bahwa rombongan safari ini mendapat pengawalan langsung dari kasat lantas Polres Landak, dimana acara tersebut di isi dengan buka bersama, salat tarawih berjamaah dan tauziah.

Sementara itu Kepala Kementrian dan Agama Kabupaten Landak Bapak H. Muhammad Nasir mengucapkan banyak terima kasih kepada Jamaah serta pihak pengurus Masjid atas sambutannya pada rombongan safari ramadhan yang telah menerima rombongan dengan baik sehingga jalinan silahturahmi ini berjalan dengan baik pula.

“Ini merupakan ajang silahturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat dan saya ucapkan banyak terima kasih pada jamaah Masjid Miftahul Jannah yang sangat antusia mengikuti acara ini,” Ucap Nasir.




Diakhir acara safarai ramadhan tersebut rombongan menyerahkan bingkisan kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah yang diserahkan langsung dari H. Muhammad Nasir kepada Ketua Masjid.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply