Rapat Pleno di Kantor PPK Kuala Behe,TNI Dan Polri Melakukan Pengamanan.

 

(foto:pengamanan dengan ketat di PPK kecamatan)

Kuala Behe.tangkalnews-Dengan berakhirnya masa pungut suara di daerah Kecamatan Kuala Behe, hari ini di adakan rapat pleno rekapitulasi tingkat PPK, TNI POLRI melakukan pengamanan dengan ketat jalannya rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 2019 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Senin (22/4)

Anggota TNI PoLRI memberikan pengamanan dalam rapat pleno rekapitulasi pemilu 2019 tingkat PPK. Sebagai antisipasi terjadinya hal hal yang tidak diinginkan saat rekapitulasi dalam rapat pleno di Kantor Kecamatan Kuala Behe karena bisa mengganggu jalannya rekapitulasi.

Pada saat di konfirmasikan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta. “Pasca pemungutan suara, mari kita tetap jaga keamanan wilayah hukum Polsek Kuala Behe, karena tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat, niscaya tidak akan terwujud keamanan. jangan mudah percaya dengan berita yang beredar di Masyarakat yang belum tentu kebenarannya,” imbuhnya

Kapolsek juga menjelaskan, Pihaknya dari TNI POLRI akan tetap menjaga netralitas, dan menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Serta memberikan pandangan, agar masyarakat tidak terpancing oleh situasi dengan pemberitaan atau pun isu negatif. Terutan dari medsos yang cenderung provokatif.




“Kami menempatkan personil pengamanan tepatnya diluar pagar kantor PPK , hal itu agar tidak mengganggu konsentrasi jalannya Rapat Pleno Rekapitulasi penghitungan Pemilu 2019,” ujarnya Iptu Iwan.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply