Provost Polres Landak Melakukan Pengecekan Inventaris Dinas Polsek Mandor

 

(foto:mengecek surat izin senpi)

Mandor.tangkalnews-Kamis (15/8) Kepolisian Sekto Mandor menerima kunjungan kerja dari Tim Supervisi Dan Asestensi Polres Landak.Adapun tujuan Tim Supervisi dan Asestensi melakukan kunjungan kerjanya ke Polsek Mandor adalah mengecek pelaksanaan dan pencapaian kinerja Polsek Mandor dibidang Oprasional, SDM, Sarpas dan Garkeu guna mewujudkan Polri yang Promoter.

Dan Selain melaksanakan pengecekan Pelaksanaan dan pencapaian kinerja Polsek Mandor dibidang Oprasional, SDM, Sarpas dan Garkeu guna wujudkan Polri yang Promote.

Tim Supervisi dan Asestensi juga didampingi oleh Provost Polres Landak Bripka Eko untuk melakukan Pengecekan inventaris dinas yang dititipkan ke Polsek Mandor dan dititipkan Kepada Pribadi Personil Polsek Mandor.

“seperti Sepeda Motor dinas, Mobil Dinas, Senja Api dan banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut dilakukan oleh Provost Polres Landak bertujuan untuk Mengecek kesiapan kelengkapan kebersihan, kondisi, kelayakannya begitu juga untuk suratnya menyuratnya tetap hidup dengan tujuan tertib administrasi ,”kata Bripka Eko.




“saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Supervisi dan Asestensi Polres Landak yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Landak IPDA Ady Irawan Suyono,S.T. yang mana sudah melaksanakan kunjungan ke Polsek Mandor semoga kunjungan kerja ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan tugas kami,” Tutur Kapolsek Mandor.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply