Wednesday 24th April 2024

Polsek Sengah Temila Amankan Sholat Idul Fitri 1442 Hijriah

 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Polsek Sengah Temila melaksanakan pengamanan sholat Idul Fitri di sejumlah Masjid di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak. Kamis (13/5/2021).

Pengamanan ini bertujuan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan sholat Idul Fitri, termasuk memantau penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan, semua personel Polsek Sengah Temila di kerahkan untuk melakukan pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri di 12 Masjid yang menjadi prioritas pengamanan. dan setiap masjid Kami memploting 2 personel untuk mengamankan pelaksanaan salat ID,” kata Ipda Chanel.

Selain melakukan pengamanan “personil juga menghimbau para jamaah agar tetap menggunakan masker selama pelaksanaan ibadah,” terang Kapolsek

Kapolsek menambahkan Selain mengamankan salat ID di 12 masjid, pada hari bersamaan terdapat 9 gereja yang melaksanakan misa dalam memperingati kenaikan Isa Almasih. Dirinya juga mengarahkan personel untuk melakukan pengamanan di gereja setelah melakukan pengamanan salat ID.

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.