Polsek Mandor Siap Dukung Program Desa Mandiri Diwilayah Kerjanya




                                                                 (Foto: Kapolsek kumpulkan seluruh kanit di ruang kerjanya)

Mandor,TangkalNews-Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama  Kanit, Kasi dan Kspkt Polsek Mandor membahas  keberadaan  Desa mandiri  yang ada diwilayah hukum Polsek Mandor kecamatan Mandor  mengingat  Polsek sebagai lini terdepan pengemban Harkamtibmas.

Hal tersebut di lakukan Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin  untuk  mendukung program dari pemerintah yang di suport  oleh Kepolisian Resor Landak .Maka dari pada itu Kapolsek menugaskan Para Kanit Bimmas, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Kanit lainnya untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kegiatan dan Program Desa Mandiri yang akan di adakan di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin berharap dengan di galakannya Program Desa Mandiri agar aparatur pemerintah baik Kecamatan, Desa dan para tokoh di Desa tersebut untuk ikut mendukung kegiatan program pemerintah tersebut.

“saya menyampaikan kepada Kades yang akan ditunjuk sebagai Desa mandiri agar lebih mempersiapkan Desanya dan Kepolisian Sektor Mandor sebagai lini terdepan pengemban Harkamtibmas ,” tutur Kapolsek Mandor.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply