Polsek Mandor Raih 3 Bendera Jempol Dalam Giat Anev Kinerja Bulan Januari 2019 di Polres Landak

 

(foto:IPDA Sudarsum saat mewakili Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dalam mengikuti Kegiatan Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak)

Mandor.tangkalnews-Dalam pelaksanaan kegiatan Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak yang berlangsung pada Rabu (6/2) pukul 08:00 Wib. Polsek Mandor masih dapat meraih 3 Bendera Jempol yang diberikan langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. kepada Kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum yang pada saat itu mewakili Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dalam mengikuti Kegiatan Anev Kinerja Bulanan di Polres Landak.

Dan kanit Sabhara Polsek Mandor IPDA Sudarsum menjelaskan bendera jempol tersebut diberikan kepada Polsek Mandor terkait Pemberitaan, Vidio Penggalangan, laporan unit Intel.

Dalam pelaksanaan tugas terkait Pemberitaan, Vidio Penggalangan, laporan unit Intel. Polsek Mandor lebih mendominasi nilai yang baik dan unggul dibandingkan dengan yang lainnya sehingga Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. memberikan tiga bendera jempol terkait pelaksanaan tugas tersebut.




“saya berharap pada seluruh personilnya Polsek Mandor, untuk terus meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas diberbagai bidang Kepolisian. agar setiap program yang diberikan dapat kerjakan dan dilaksanakan dengan baik,” Ucap Kanit Sabhara.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply