Polsek Mandor Pasang Maklumat Kapolri Tentang Pencegahan Covid 19




 

Mandor TangkalNews– Polsek Mandor memasang banner dan spanduk berisi imbauan kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona, Selasa (24/3/2020).

Pemasangan banner berisi maklumat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis dilakukan di tempat-tempat strategis yang mudah di baca oleh masyarakat Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor mengatakan mengatakan, Adapun banner berisi maklumat Kapolri bernomor: Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Di dalamnya berisi imbauan supaya masyarakat tidak menggelar kegiatan apa saja yang menyebabkan berkumpulnya massa. Termasuk mengajak masyarakat untuk tidak panik namun tetap menjaga kewaspadaan,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa didalamnya meminta masyarakat supaya tidak melakukan pembelian dan/atau menimbun kebutuhan pokok maupun kebutuhan lainnya secara berlebihan.

“Jika ada informasi yang tidak jelas sumbernya dapat menghubungi pihak Kepolisian setempat dan jangan menyebar berita hoax sehingga menyebabkan keresahan pada masyarakat,” tutupnya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan kesadarannya dan tidak underestimate terhadap penyebaran virus corona ini dengan menjaga pola hidup sehat.

“Sayangi diri kita dan keluarga kita, cegah penyebaran virus corona ini,” pintanya.

Penulis : Aleksander

Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply