Friday 29th March 2024

Polsek Mandor Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades

 

Mandor,Tangkalnews-Guna mensukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak, Kapolsek Mandor IPTU Hengki Gunawan memerintahkan personilnya untuk memberikan pengawalan pendistribusian logistik dari PPKD Kecamatan ke PPKD Desa, pada rabu siang (7/9/2022).

Hal ini dilakukan secara serentak di 13 Desa di Kecamatan Mandor yang melaksanakan Pilkades.

Kapolsek mengatakan bahwa pengawalan ini dilakukan untuk memastikan pendistribusian logistik sampai ditempat tujuan.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik agar pelaksanaan Pilkades serentak ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga sudah melakukan ploting personil disetiap TPS serta berkoordinasi dengan PPKD tingkat desa untuk menjaga keamanan serta ketertiban selama pelaksanaan tahapan pilkades serentak ini.

“Kami juga di bantu BKO Personil dari Polres Landak untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mandor selama Pilkades ini dan saya berharap masyarakat dan para kandidat dapat membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, sehingga Pilkades ini dapat berjalan sesuai harapan kita semua,” tutupnya.

Logistik Pilkades ini terdiri dari Kotak Suara, Bilik suara, Surat Suara, Surat Undangan, ID Card, Bantalan Coblos, Paku, Tinta, Stiker, Kantong plastik, Kertas Manila, Pulpen, Mistar, Spidol, Buku Tulis, Lem Glukol, dan Lakban Putih.

Penulis : Aleksander Humas Polsek Mandor Polres Landak.

Editor:Sumianto 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.