Polsek Kuala Behe Lakukan Operasi Yustisi Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19




Kuala Behe,Tangkalnews– Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan Polsek Kuala Behe melakukan razia Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Kamis (7/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya pendisiplinan masyarakat agar tetap sehat dan selalu mengikuti protokol kesehatan. Sasaran dari operasi yustisi tersebut adalah masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Petugas dari Satgas Penanganan COVID-19 Polsek Kuala Behe dipimpin oleh Kapolsek memeriksa setiap pengendara yang melintas di jalan depan Mapolsek Kuala Behe di Dusun Sejaya Desa Kuala Behe, petugas memberikan sanksi berupa teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan/memakai masker dan sanksi sosial berupa membersihkan sampah di jalan dan di lingkungan Polsek.

Kapolsek Kuala Behe mengatakan bahwa salah satu perilaku yang rawan terjangkit penyebaran covid-19 adalah salah satunya tidak memakai masker sehingga wajib menerapkan 4 M untuk mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 khususnya diwilayah Kecamatan Kuala Behe.

“Ditahun 2021 ini mungkin disiplin masyarakat mulai menurun dalam mematuhi Protokol Kesehatan padahal Covid-19 belum berakhir, untuk itu Polsek Kuala Behe dengan segala upaya tetap mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu 4M : Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan,” ungkap Kapolsek.

Penulis:Humas Polsek

Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply