Polsek Kuala Behe Lakukan Operasi Yustisi Didepan Mako




 

 

Kuala Behe.Tangkalnews- Polsek Kuala Behe terus melakukan Operasi Yustisi upaya membiasakan masyarakat memakai masker saat berada di luar rumah, Hal ini untuk mencegah penularan virus covid-19, Selasa (26/1/2021) siang.

Menumbuhkan kesadaran masyarakat butuh kesabaran dan terus menerus dilakukan, agar menjadi kebiasaan baru, Jika sudah dibiasakan akan menjadi hal yang umum dan terus dilakukan.

Giat pendisiplinan ini sesuai dengan Peraturan Gubernur Kal-bar no 110 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan virus covid-19.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto S.Sos S.H mengatakan, operasi yustisi penegakan protokol kesehatan Didepan Mapolsek Kuala Behe terus dilakukan dalam setiap kesempatan berharap warga terus meningkatkan kedisiplinan dan membiasakan diri menggunakan masker, sebagai kebiasaan baru. 

“Ini sebagi upaya kita membiasakan masyarakat, menggunakan masker saat diluar rumah, Teguran dan pembinaan sudah sering kita lakukan, dan kita akan terus lakukan operasi yustisi sampai warga benar-benar masker menjadi budaya sehari-hari,” ujarnya saat menggelar razia di depan Mapolsek Kuala Behe.

Penulis:Humas Polsek




Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply