Polres Landak Gelar Anev Kinerja Bulan November 2018 Bersama Jajarannya.




                     (Foto: Gelar Anev Kinerja bulan November 2018  di  Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat Polres Landak)

Ngabang,TangkalNews-Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin. ,S.H. ,M.H. bersama Ps Kasi Humas, Ps Kanit Intel dan Ba Sium Polsek Mandor menghadiri kegiatan gelar Anev Kinerja bulan November 2018 yang di selenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kegiatan Anev Kinerja bulan November 2018 tersebut diselenggarakan oleh Polres Landak, yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. Pada hari Kamis (6/12) 

Dalam kata sambutan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. di acara gelar Anev Kinerja bulan November 2018 Kapolres menuturkan agar semua jajaran meningkatkan Pola pikir untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan agar tujuan kinerja kita tercapai.

Kegiatan gelar Anev Kinerja bulan November 2018 tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil Polres dan Polsek jajaran diwilayah Hukum Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan Anev Kinerja November 2018 di Polres Landak  rutin kami ikuti setiap bulannya. didalam kegiatan gelar Anev Kinerja Bulan November 2018 tersebut membahas capaian kinerja dan kemajuan kinerja dari masing-masing Bagian, Satuan, Polsek dan Si  jajaran diseluruh Polres Landak.

“Gelar Anev Kinerja Bulan November 2018 juga membahas tentang kinerja yang sudah dilaksanakan kebelakang dan membahas tentang kinerja yang akan di lakukan kedepan selain dari itu para kabag, Kasat, Kapolsek, dan Si menyampaikan ide kreatif atau trobosan kreatif dari masing masing jajaran,”katanya.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply