Polisi Siap Amankan Sidang Rapat Pleno Di Kantor Camat Mandor

 

(foto:jajaran kepilisin mandor siap jaga rapat pleno)

Mandor.tangkalnews-Senin (22/4) H-1 Sidang Rapat Peleno PPK Kecamatan Mandor yang rencananya akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 23 April 2019 di Gedung serba guna UDKP Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya melaksanakan Pemantauan dan pengecekan Sekretariat PPK Kecamatan Mandor hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor adalah untuk memonitor Surat dan Kotak Suara di Sekretariat PPK Kecamatan Mandor dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan dalam Pemantauan dan Pengecekannya di Sekretariat PPK Kecamatan Mandor Kapolsek Mandor ditemui oleh Ketua PPK Bapak Domi, Camat Mandor, Bapak Erik Sonatus, Personil dari Koramil Mandor, dan Saksi dari Partai Demokrat Bapak Gunawan dari hasil Pemantauan dan Pengecekan Kapolsek Mandor Bersama Personilnya situasi di Sekretariat PPK Kecamatan Mandor di laporkan Aman oleh Personilnya yang melaksanakan Pengamanan.

Camat Mandor Bapak Eric Sonatus ditemui di Kantornya menyampaikan semoga Rapat Peleno PPK Kecamatan Mandor berjalan dengan aman, damai dan lancar. Selain dari pada Bapak Camat Mandor meminta kepada PPK harus membuat tata tertib dalam Pelaksanaan Rapat Peleno PPK Kecamatan Mandor.




Dan sebelum melaksanakan Sidang Rapat Peleno PPK Kecamatan Mandor Bersama Camat Mandor, Bersama tokoh lainnya akan melaksanakan Pemasangan Adat Pamabakng untuk mencegah dari hal hal yang tidak di inginkan. Yang direncanakan di laksanakan Pada hari ini Senin 22 April 2019 Pukul 15:00 Wib di lokasi Kantor Kecamatan Mandor…(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply