Polisi Kawal Pembagian Bantuan Siswa Miskin

(Foto: Pembagian dana Bantuan siswa miskin (BSM).

Mandor,TangkalNews-Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas yang selalu dilakukan personil Kepolisian Sektor Mandor.kegiatan tersebut dilakukan oleh Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa bersama Brigadir Polisi Bartolomeus Erbebi.

Kamis (10/1) Pukul 13:30 Wib Bripka Gregorius Endisa bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melaksanakan pengamanan kegiatan pembagian dana Bantuan siswa miskin (BSM). Kegiatan pembagian Bantuan siswa miskin (BSM) bertempat di Bank BRI Unit Mandor.Kegiatan pembagian dana BSM dihadiri  oleh Siswa dan Orang Tuanya. untuk saat ini pembagian di pokuskan ke Siswa Sekolah Dasar (SD) dan Siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Dan dilokasi antrian pembagian Bantuan siswa miskin (BSM) yang bertempat di Halaman Bank BRI Unit Mandor. Bripka Gregorius Endisa menemui seorang ibu atas nama Yuliana bersama anaknya bernama Kesia yang duduk di bangku Sekolah Dasar 14 Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten

Menurut ibu Yuliana,ia menyampaikan bahwa penerimaan dana Bantuan siswa miskin (BSM) di terimanya setahun dua kali pembagian dengan jumlah nominal yang berbeda antara siswa SD dan Siswa SLTP Ibu Yuliana menyampaikan setiap waktu pembagian dana BSM selalu ramai. kami mengucapkan kasih kepada Kepolisian yang sudah menjaga kegiatan pembagian dana Bantuan sekolah miskin BSM sehingga kegiatan ini.berjalan dengan aman dan lancar..(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply