Polisi berikan Pengamanan Salat Jumat di Masjid Nurul Iman Kuala Behe

 

(foto:melakukan pengamanan di sejumlah masjid masjid yang berada di Kecamatan Kuala Behe)

Kuala Behe.tangkalnews-Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah Salat Jum’at. Polsek Kuala Behe yaitu Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Irvan Gunawan secara rutin menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sejumlah masjid masjid yang berada di Kecamatan Kuala Behe. Jum’at (9/8)

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat, kehadiran polisi dilapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor, dimana pada saat Salat Jum’at berlangsung curanmor itu bisa saja terjadi,imbuhnya

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Salat Jum’at. Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan.




“Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kuala Behe di wajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, ” Kata Iptu Iwan.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply