Pimpinan ,Anggota & Seluruh Pegawai DPRD Landak Menggelar Rapid Test Covid -19 Kedua




DPRD Landak Hari Ini Gelar Rapid Tes Kedua, Heri Saman: Mudah Mudahan Tak Ada Yang Reatif

Foto: Para Pegawai Bersama  Anggota & Pimpinan DPRD Landak Sedang Di Rapid Test COVID -19

Landak TangkalNews –Senin (15/06/)  Lingkungan kerja dikantor  dewan perwakilan rakyat daerah  kabupaten Landak kembali menggelar rapid test untuk yang  kedua kalinya  semejak pandemi Covid -19 melanda dunia dan tanah air Indonesia. Rapid  test  ini diikuti oleh  seluruh  jajaran, staf , pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Landak .

Mengingat  penyebaran COVID-19 diwilayah kabupaten Landak saat ini cukup menjadi perhatian serius oleh pihak terkait maka dirasa sangat perlu dilakukan  Rapid test  terhadap para pegawai maupun anggota dewan,dimana dalam keseharianya selalu bersosialisasi dengan warga masyarakat dari berbagai kalangan. Maka dari itu untuk melakukan antisipasi dari berbagai kemungkinan yang bisa saja terjadi  maka diperlukan pemeriksaan kesehatan yang cukup  ketat dari tes suhu tubuh ,rapid test hingga pengujian sampel Swab   

Kepada media ketua DPRD kabupaten Landak, Heri Saman,SH,MH mengatakan kegiatan  rapid test ini  digelar ini untuk memeriksa kondisi kesehatan bagi pimpinan dan seluruh anggota DPRD Landak serta pegawai staf dilingkungan DPRD Kabupaten Landak,” ujar nya.

Lebih lanjut dijelaskan  Heri Saman, Ketika  kita  beraktifitas , setiap saat menerima kehadiran tamu atau selalu bersosialisai sesama rekan kerja dilingkungan DPRD Landak, kita tidak tahu secara pasti siapa saja yang telah terjangkit atau tidak maka, sewajarnya dilakukan rapid test. Sebab  pandemi corona ini tidak bisa  dilihat namun dapat dirasakan akibatnya bagi kesehatan manusia,” ungkap Heri Saman 

Jika pada  rapid test yang pertama ada Tiga orang yang reaktif dilingkungan DPRD ini, akan tetapi setelah dilakukan swab test ternyata tidak terkomfirmasi, Demikian halnya pada rapid test kedua ini  saya berharap mudah mudahan seluruh pegawai maupun anggota DPRD  beserta pimpinan semua  hasil rapid tesnya  non reaktif ,” Harap  Heri  Saman. (****)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply