Pengamanan Pemilu,Polsek Mandor Sambut Personil BKO dari Polda Kalbar dan Polres Landak.

 

(foto:menerima Personil BKO yang dikirim Polres Landak Ke Polsek Mandor)

Mandor.tangkalnews-Setelah melaksanakan kengiatan Apel serpas dalam menyambut Pemilu 2019 di Polres Landak. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima Personil BKO yang dikirim Polres Landak Ke Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyambut baik kedatangan 17 (tujuan belas) Personil BKO tersebut
Kapolsek mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan di Polsek Mandor Polres Landak,” Ucap Kapolsek.

Adapun jumlah Personil BKO yang dikirim Polres Landak ke Polsek Mandor berjumlah 17 Personil terdiri dari 13 (tiga belas) Personil BKO dari Polda Kalbar dan 4 (Empat) Personil dari Polres Landak. Setelah di Apelkan oleh Kapolsek Pada Pukul 21:00 wib semua Personil dalam keadaan siap lengkap.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan Personil BKO yang dikirim Polres Landak ke Polsek Mandor nantinya bertujuan untuk memperkuat Pengamanan Pileg dan Pilpres tahun 2019 diwilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.




Dan kapolsek Mandor juga menambahkan dalam arahannya kepada Personil BKO Bahwa seluruh Personil BKO dan Organik Polsek Mandor nantinya akan diturjunkan ke TPS untuk membantu Pengamanan Pemilu. harapan kapolsek semoga pengamanan Pemilu tanggal 17 April 2019 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply