Pelaku Korupsi ADD Tahun 2017 Di Kabupaten Landak Segera Akan Ditetapkan

Landak TangkalNews– Dugaan  kasus  tindak pidana  korupsi terhadap penggunaan  Anggaran Dana Desa (ADD) oleh oknum PNS pemerintah daerah  Kabupaten Landak untuk tahun anggaran  2017 silam saat ini akan  memasuki ketahap gelar perkara.

Hal ini dijelaskan oleh  Kasat Reskrim Polres Landak, Iptu Idris Bakara pada kamis (4/7/19)  kepada media. Dugaan  korupsi terhadap ADD  tahun 2017 yang melibatkan petugas  operator bersama  Bendahara  di dinas sosial pemberdayaan masyarakat desa kabupaten Landak, dimana sebelumnya penyalahgunaan terhadap keuangan negara tersebut telah diaudit   oleh pihak BPK RI   selama dua bulan telah selesai dilaksanakan . Guna menindak lanjuti hasil audit tersebut maka dalam waktu dekat ini  Polres Landak akan melakukan gelar perkara di Polda Kalimantan Barat   untuk menetapkan siapa  pelakunya. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Landak  Iptu Idris Bakara, kasus korupsi  ADD tahun 2017 yang akan menjerat Oknum ASN di Dinas sosial PMD kabupaten Landak , sehingga terjadi kerugian negara  sebesar Rp. 1,2 milyar lebih setelah ditetapkan sebagaitersangka maka untuk selanjutnya akan menghadapi  proses persidagan di pengadilan Tipikor . (To)
 
Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply