Thursday 28th March 2024

Pastikan Kesiapan Personil, Kapolsek Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021

 

 

Sengah Temila .Tangkalnews– Guna memastikan kesiapsiagaan Personel, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel yang akrab di panggil Chanel Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021, Jum’at (7/5/2021).

Pos tersebut terletak di Pasar tepatnya Depan Masjid Al-Iqlas Pahauman wilayah hukum Polsek Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Kapolsek mengatakan, pengecekan ini selalu dilakukannya guna memastikan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Ketupat Kapuas 2021.

“Pos yang telah didirikan di tempat tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai kebutuhan dengan tugas pokok pengamanan,” kata Kapolsek

Sambungnya, pada kesempatan itu Kapolsek menyampaikan beberapa atensi kepada Personel yang melaksanakan PAM agar selalu tetap semangat, patuhi protokol kesehatan, jaga kondisi tubuh agar tetap sehat, dan laksanakan pengamanan sesuai dengan SOP serta waspada setiap saat terhadap kondisi disekitar Pos PAM.

“Kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan agar terapkan protokol kesehatan, Jaga kesehatan dan tetap perhatikan kesehatan masing-masing.” Pungkas Ipda Chanel

Penulis : Son

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.