Pasca Pembunuhan,Polisi Himbau Jangan Ada Balas Dendam

Mandor TangkalNews-Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin SH,MH,menegaskan,kasus pembunuhan dengan tersangka,Ramino,yang terjadi di dusun Baet desa Sekilap kecamatan Mandor kabupaten Landak kalbar jangan sampai ada bentuk unsur balas dendam dan jangan ada lagi bentuk tindakan yang di anggap membahayakan pihak lain,pasalnya tersangka saat ini sudah di amankan guna menjalani proses hukum.

Baca Juga:Mayat Supianus Ditemukan  di Semak Semak >>>>

Menurutnya,kasus pembunuhan Supianus ini sudah di tangan aparat penegak hukum dan percayakan penanganan kasus tersebut ke pihak aparat kepolisian.

“jangan melakukan anarkis atau main hakim sendiri dan jangan juga melakukan balas dendam terhadap keluarga pelaku percayakan kasus ini ke pihak polisi,”ujar Anuar Syarifudin.

Dan ia juga menegaskan agar selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di dusun Baet desa Sekilap dan warga juga di minta tetap melaksanakan kegiatan rutinitas warga seperti biasanya.

Baca Juga :Supianus Dibunuh Oleh Tetangganya >>>>

“kejadian ini sudah di tangangani polisi sepenuhnya,mari kita ciptakan situasi kondusif, agar kita tenang,dan silahkan warga melaksanakan tugas sehari-hari seperti biasanya,”jelasnya melalui pesan singkat WatsApp pribadinya.

Baca Juga :Jangan Ada Balas Dendam >>>>

Dan Pria ini juga mengapresiasi wujud kerja sama warga dusun baet,perangkat desa,tokoh agama dan temenggung Adat Dayak desa Sekilap dimana peran mereka ini telah banyak membantu aparat kepolisian untuk mengungkap kasus pembunuhan yang sempat menggegerkan dusun Baet.(Sumianto)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply